PutraMa Teknik, Perusahaan kontraktor yang berbasis di Bali dengan kantor cabang Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Produk layanan: Dealer resmi AC Daikin, Maintenance AC, Rancang Bangun Interior, Service AC, Advertising, dll

Jumat, 22 Juli 2011

Tips Neon box, Neon sign, shop sign untuk promosi

Membuat neon box, neon sign, maupun shop sign pasti ada logo, support, maupun produk layanan di media tersebut agar khalayak tahu apa yang dijual/promosikan. Tapi apakah itu sudah cukup?


Ternyata menurut kami itu belumlah cukup. Kenapa? Karena ini merupakan media luar ruang (outdoor advertise ) maka ada sedikit hal yang perlu diperhatikan diantaranya design, lokasi titik penempatan, dan konstruksi
Design
Design media Neon box / Neon sign / shop sign biasanya mewakili identitas perusahaan. Design dibuat simple & minimalis dengan bentuk unik (bisa bulat, lonjong, miring, dll) agar khalayak yang melihat terkesan dan tetap ingat 'dialam bawah sadarnya' :)
Lokasi titik penempatan
Lokasi titik penempatan adalah hal yang sangat penting untuk media Neon box/neon sig/shop sign. Percuma kita buat dengan design bagus dan unik, ternyata penempatannya di dalam goa.. heehe.. Penempatan perlu memperhatikan visibility eyes (mudah dilihat) dan banyak khalayak yang lalu lalang disekitar lokasi tersebut.
Konstruksi
Konstruksi media neon box/neon sig/shop sign harus kuat dan tahan lama terhadap cuaca. Ketinggian tiang dan pemasangan dari tanah perlu diperhatikan agar lebih mudah dilihat dan tidak terhalang oleh media lainnya. Untuk teknis pencahayaan dan kapasitas pencahayaan, bisa dipilih dengan lampu dari arah depan (front light) atau lampu dari arah dalam (back light), Jangan kedua-duanya.. :)
untuk info tambahan, silakan baca 8 tips outdoor advertising ….

Apakah anda butuh jasa untuk pembuatan Neon box/neon sign/shop sign, silakan hub. kami dibawah ini:

PutraMa Teknik
03619121011

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertising - Reklame di Bali